prabowoads7

Rabu, 28 Mei 2014

Prabowo Subianto : Praja, Relawan Prabowo-Hatta Dideklarasikan di Rumah Polonia

Prabowo Subianto : Praja, Relawan Prabowo-Hatta Dideklarasikan di Rumah Polonia


Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendeklarasikan kelompok sukarelawan mereka, Praja, di Rumah Polonia, Jakarta Timur. Praja mengklaim didukung 15 komunitas.

Deklarasi dihadiri Wakil Ketua Umum Gerindra Edi Prabowo di Rumah Polonia, Jl Cipinang Cempedak I, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014). Deklarasi ini diwarnai pertunjukan pencak silat, sebagai pamer kekuatan untuk menjaga suara Prabowo-Hatta di TPS nanti.

Ketua Praja Suhartihang mengatakan 15 komunitas yang mendukung Praja adalah: Pandu Amanah, Pencak Silat, Penyelam, Rimba, Pencinta Alam, Tapak Suci, Petani, Pengusaha, Pedagang, Buruh, Lansia, Taklim, Guru Honorer, Mahasiswa dan Komunitas Pemuda.

"Komunitas relawan Praja terbentuk dari rasa keprihatinan karena kader partai yang sudah pragmatis. Praja melihat putra tervbaik, Prabowo dan Hatta Rajasa, Praja sudah terbentuk di 15 provinsi. Program Praja itu 3 'M' yakni mengembangkan jaringan, membina jaringan, mengamankan suara," kata Suhartihang.

Sedangkan Edi menambahkan, relawan Praja ini menunjukkan derasnya dukungan masyarakat pada Prabowo-Hatta. "Kita selalu terima dukungan masyarakat tidak hanya di tempat ini, namun juga di tingkat kabupaten dan provinsi. Kami terima dan kami mengucapkan terima kasih," tuturnya.

Isi deklarasi yang dibacakan Suhartihang itu berisi tekad memenangkan Prabowo-Hatta.

"Mengawal segala bentuk kecurangan dari pihak lain, menjadikan relawan Praja mitra sejajar dengan relawan lain yang mendukung Prabowo-Hatta, memberi julukan Prabowo-Hatta sebagai pasangan perwira dan ksatria," jelas Suhartihang yang kemudian diteruskan yel-yel "Praja!" teriak Suhartihang.

"Siap! Prabowo-Hatta menang, yes!" teriak para relawan pendukung Praja.

"Salam Praja, satu Indonesia, satu suara, Prabowo-Hatta menang, yes," lanjut mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar