prabowoads7

Senin, 26 Mei 2014

Prabowo Subianto : Prabowo Berjoget Bersama Pendukung di Rumah Polonia

Prabowo Subianto : Prabowo Berjoget Bersama Pendukung di Rumah Polonia 


"Kampanye kami kampanye gembira" kata Fadli Zon


Ada pemandangan menarik saat deklarasi tim pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin, 26 Mei 2014.

Calon Presiden Prabowo Subianto yang menghadiri acara deklarasi itu berjoget bersama para tim pendukungnya.

Kejadian itu bermula ketika dua penyanyi senior, Jaja Miharja dan Yopie Latu menghadiri acara deklarasi tim pendukung capres yang diusung enam partai politik itu.

Prabowo yang berada di tengah pendukungnya, yakni Front Pemuda Muslim Maluku mempersilahkan keduanya menyanyikan lagu 'Maluku Tunggu Beta'.

Ketua dewan pembina Partai Gerindra itu tampak antusias mendengarkan lagu tersebut. Dia bahkan ikut mengiringi lagu itu sambil bergoyang membaur bersama sejumlah tim pendukungnya.

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon mengatakan, bentuk kampanye yang diusung Prabowo-Hatta adalah kampanye gembira. Salah satunya dengan membaur bersama masyarakat.

"Kampanye kami merupakan kampanye yang bergembira," kata Fadli Zon.

Wakil ketua umum Partai Gerindra itu justru mengkritisi beredarnya video komentar calon wakil presiden Joko Widodo, Jusuf Kalla terhadap capresnya itu. Menurutnya, bila itu terjadi luar negeri, maka salah satunya harus mengundurkan diri.

"Itu sangat fatal karena sudah terekam dengan jelas. Maka pihak yang bersangkutan harus memberi penjelasan kepada publik terkait hal tersebut," ujar Fadli Zon.

Prabowo Subianto menghadiri deklarasi tim pendukung capres dan cawapres Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin siang. Diantaranya dukungan dari Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) dan  Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar