prabowoads7

Jumat, 23 Mei 2014

Prabowo Subianto : Maju Pilpres, Hatta Minta Doa dan Nasihat Gus Sholah

Prabowo Subianto : Maju Pilpres, Hatta Minta Doa dan Nasihat Gus SholahPrabowo Subianto :

Calon wakil presiden Hatta Rajasa Jumat (23/5/2014) petang tadi menyambangi kediaman Sholahuddin Wahid di Jalan Bangka 2C Mampang, Jakarta Selatan. Cawapre yang akan mendampingi Prabowo Subianto itu mengaku memohon doa pada adik kandung Abdurrahman Wadhid yang juga tokoh Nahdlatul Ulama tersebut.

"saya ingin menyampaikan, saya silaturrahmi sebagai senior saya di ITB, tokoh nasional panutan kita, pemimpin pondok, Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Indonesia," kata Hatta di depan kediaman Gus Sholah.

Selain itu, mantan Menteri Koordinator Perekonomian ini juga menyampaikan bahwa ia meminta nasihat dan doa guna menghadapi pilpres.

"saya memohon nasihat beliau dan sekaligus memohon doa beliau untu pilpres, sekaligus tukar pikirin tentang bangsa. Saya konsultasi," ujarnya.

Saat ditanya apakah meminta dukungan Gus Sholah, Hatta mengaku hanya meminta doa. "Yang jelas saya minta doa," kata Hatta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar