prabowoads7

Rabu, 28 Mei 2014

Prabowo Subianto : Jadi Tim Penasihat Prabowo-Hatta, Marzuki Darusman Tegaskan Posisi Golkar Solid

Prabowo Subianto : Jadi Tim Penasihat Prabowo-Hatta, Marzuki Darusman Tegaskan Posisi Golkar Solid

 Kemunculan sejumlah kader yang 'mbalelo' membuat dukungan Partai Golkar ke duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dipertanyakan. Namun Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Marzuki Darusman menegaskan dukungan partainya kepada Prabowo-Hatta tidak pecah alias solid.

"Posisi Partai Golkar tidak setengah-setengah, posisi partai Golkar penuh," ujar Marzuki dalam jumpa pers di Rumah Pemenangan Prabowo-Hatta, Polonia, Jakarta Timur, (26/5/2014).

Marzuki mengatakan Golkar berkomitmen memberikan dukungan yang penuh kepada Prabowo-Hatta. Bahkan Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tandjung sering menyerukan kepada jajaran internal Golkar untuk merapatkan barisan. Menurut mantan jaksa agung ini, Golkar tidak memberikan pilihan lain bagi kadernya kecuali berada dalam barisan koalisi merah putih.

"Ketum Golkar Pak ARB memang memberi suatu pandangan yang luas mengenai pilihan-pilihan yang diajukan, namun tidak ada keraguan sedikitpun bahwa sikap resmi partai ada di koalisi ini. Kami menyongsong proses ke depan dengan optimisme," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar